PELANTIKAN PURNA PASKIBRAKA INDONESIA MENJADI DUTA PANCASILA

Jumat, 31 Des 2021 | 07:44:55 WIB - Oleh Admin


[Pati, 30 Desember 2021]

Pemerintah Daerah Kabupaten Pati melalui Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Pati melantik Duta Pancasila Purna Paskibraka Indonesia(PPI) bertempat di aula Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Pati. Turut dihadiri pula oleh Kepala Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata, Kabid Kepemudaan, Kasi Kepemudaan, dan Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Pati.

Perwakilan Purna Paskibraka Indonesia Kabupaten Pati yang berjumlah dua orang disematkan pin Duta Pancasila Purnapaskibraka Indonesia mengingat acara berlangsung dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan, karena wabah COVID-19 yang masih melanda.

Penetapan ini bermakna bahwa adik-adik anggota Purna Paskibraka Indonesia wajib memegang teguh consensus terhadap Pancasila, Undang-undang Republik Indonesia Tahun 1945, NKRI, dan Bhineka Tunggal Ika. Adik-adik PPI akan menjadi teladan dalam mengarustamakan Pancasila dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa, dan bernegara.

Diharapkan, dengan dilantiknya Duta Pancasila Purnapaskibraka Indonesia menjadi agent of change dengan berlandaskan nilai kepancasilaan.

Maju terus pemuda Indonesia!

Salam Pemuda!!!

Salam Pancasila!!!